Cuma artikel terjemahan !

Sensasi Download dengan IDM Versi 7.1


Selamat malam, salam sejahtera...
Seperti biasa aku akan membagikan segalanya yang aku ketahui dalam hidup dan tentunya yang bermanfaat untuk para pembaca. Biasanya, aku membuat artikel untuk kalian baca, tapi tidak kali ini. Kali ini aku akan berbagi pengalaman saat masih menggunakan salah satu software yang berjalan di bawah sistem operasi windows. Sttt, sekarang aku udah gapake windows lagi.... heheh.. jadi nggak ada screenshotnyaa.

Kalian para maniak download pasti menginginkan file yang kalian unduh cepat selesai, iya kan..? Ada beberapa hal yang mempengaruhi kecepata file yang kalian unduh dari server ke komputer kalian, selain kecepatan internet yang kalian miliki ada hal lain yang mempengaruhi itu semua.Yaaps, salah satunya internet download manager, sebuah tool yang akan memaksimalkan kecepatan pengunduhan yang kalian miliki.

aah.. nanti repot masukin serial key,
eeiitsss, tidak, IDM kali ini tidak bikin repot kok. Tinggal di unduh saja, lalu install deh :D
yaaa, masalah serial key memang sering dijumpai untuk para pengguna IDM, tapi ntah kenapa, IDM versi 7.1 ini tidak memerlukan serial key sama sekali, semuanya jadi mudah disini. NO PATCH, NO CRACK ! Just install it !

lalu untuk urusan kecepatan donwload, IDM kali ini tidak berberda jauh dengan versi IDM yang sebelumnya. Tetep wuuuusshhh !!

Ingin coba sensasinya..??
Silahan download  IDM versi 7.1 disini.
Tunggu 5 detik, lalu klik skip yang ada di pojok kanan atas browsermu.
Tenang, nggak ada embel-embel lain kok ;-)
Tag : Absurd
3 Komentar untuk "Sensasi Download dengan IDM Versi 7.1"

Wah ada yang baru nih ..
Ijin download gan, soalnya punya saya masih jadul :D

wah ada yang baru lagi ni keluar izin nyedot gan

cihuy mantep gan :D
ijin comot gan :v

Back To Top