Cuma artikel terjemahan !

Tempat-tempat Unik Untuk Menemukan Ide

Ide, muncul tiba-tiba dan terkadang ditempat yang tak terduga. Biasanya saat kita mencari ide akan sangat sulit muncul jika fikiran ada banyak masalah yang jadi satu, dan tiba-tiba muncul begitu saja saat kita tidak terlalu memikirkanya. Dan lingkungan menjadi salah satu hal penting dalam menemukan sebuah ide.

Berikut beberapa tempat untuk menemukan sebuah ide,

  1. Toilet


    Yaps, tempat untuk buang air besar maupun kecil menjadi tempat yang sangat pas untuk mencari ide. Disini kita sangat jarang diganggu oleh seseorang, dan itu akan sangat membantumu berfikir untuk menemukan ide. Saat buang air besar, kamu bisa meluangkan waktu lebih lama untuk memikirkan ide. Biasanya saat buang air besar, ide besar tercipta pula di ruangan yang sempit ini.
    Akui saja ! Kamu pasti pernah menemukan sebuah ide disini, dan apa salahnya kamu coba tempat ini untuk menemukan sebuah ide.
  2. Kedai Kopi atau Warkop


    Dengan meminum kopi hangat, ditemani dengan gorengan khas Indonesia, kamu mungkin akan menemukan sebuah ide disini. Kamu bisa mengajak temanmu untuk ngopi bareng, bersantai dan sambil ngobrol yang sedikit serius untuk menemukan sebuah ide, kamu bisa bertukar fikiran dengan temanmu atau jika kamu sendirian, kamu bisa bertukar fikiran dengan pedagang kopi. Heheheheh
  3. Kamar Mandi


    Hampir sama seperti di toilet, namun yang membedakan hanya segarnya air yang mengguyur seluruh tubuh. Saat mandi apa salahnya kamu memikirkan untuk menemukan sebuah ide, disini fikiranmu sedikit segar karena kepalamu terguyur segarnya air. Jikalau kamu sedang stres dan bingung buat kemana lagi nyari ide, coba deh, masuk ke kamar mandi. Mandi dan fikirkan apa yang akan kamu lakukan, semoga ide besar akan tercipta disini.
  4. Taman

    Ditemani dengan suara burung, suara gemercik air, dan keindahan alam serta insan manusia yang menikmati hari-hari mereka ditaman untuk rekreasi atau sekedar melepas penat di taman adalah tempat yang bagus untuk menemukan sebuah ide. Selain tempatnya nyaman, disini pasti akan banyak inspirasi untuk menemukan sebuah ide,
  5. Ruang Kelas

    Setelah penat belajar berjam-jam dan pusing dengan tugas yang baru saja diberikan oleh gurumu dan kamu "have no idea" apa yang akan kamu lakukan. Cobalah untuk merenung sejenak di dalam ruang kelas dan mencari sebuah inspirasi di dalamnya.
  6. Kamar Tidur

    Huaaaaamm... setelah seharian melakukan aktivitas yang benar-benar menguras tenaga dan masih di kejar dengan sebuah deadline yang harus kamu selesaikan, sedangkan kamu belum menemukan ide besar untuk menjalankanya, cobalah rebahkan tubuh pegalmu di kasurmu yang empuk dan fikirkanlah. Semoga ada sebuah ide yang nyangkut di otakmu.
Naah,,, itu tadi Tempat-tempat Untuk Menemukan Ide. Sebuah ide itu biasanya datangnya tak di undang dan akan cepat pergi jika tidak di catat, untuk itu segera catat ide-idemu sebelum pergi dari ingatanmu.
0 Komentar untuk "Tempat-tempat Unik Untuk Menemukan Ide"

Back To Top