Cuma artikel terjemahan !

Cara Tepat Menjual Blog dengan Harga Tinggi




Haaii... lama bener nih saya nggak update post, aaahh, rasanya gimana gitu, heheheh.
Nah, setelah lama vakum dari hal-hal yang berbau dengan blog, akhirnya saya kembalii.. Edo Wardana Return :v faakyeah ! Dan pasa postingan kali ini saya akan memberikan tips ampuh cara menjual blog dengan harga tinggi.

Buat kamu yang punya blog dan ingin blognya terjual dengan harga tinggi pastilah menjadi sebuah kebanggan tersendiri untuk kamu yang sudah susah payah ngeblog. Dan disini saya akan memberikan tips agar blog kamu terjual dengan harga tinggi..

Eeeiiitts, tapi sebelum kamu menjual nlog kamu, kamu harus pastikan blog yang akan kamu jual itu memiliki beberpa persyaratan berikut.

  1. Visitor stabil ( jangan bilang visitor blog kamu stabil di angka 0 )
  2. Konten Apik
  3. Template Enak diliat
Menurut saya jika blog kamu memiliki 3 persyaratan diatas kamu bisa menjual blog kamu dengan harga yang lumayan tinggi, apalagi kalau perhari blog kamu memiliki minimal 100 Unique Visitor ( bukan Page View yaah ).


Dan yang menjadi kendala saat menjual blog adalah menentukan harga jual untuk blog yang akan kamu jual, jangan asal tentukan harga blog, kamu juga harus hitung semua yang ada pada blog kamu terutama yang sudah memiliki domain, seperti .com atau .co.id, jangan sampai blog kamu terjual terlalu murah, jika terlalu mahal, it's not problem.

Dan untuk mengetahui harga blog kamu, silahkan klik link ini ( yang ini ) dan masukan url blog kamu disana dan masukan kode capcainya, tunggu beberapa saat nanti estimasi harga blog kamu akan keluar disana. Jika kamu cocok dengan estimasi harga yang diberikan, kamu bisa membandrol blog kamu dengan estimasi harga yang sudah ditunjukan dengan site itu. Tapi jika kamu tak sesuai dengan estimasi harga yang ditunjukan, kamu bisa menaikan atau harga blog kamu sesuka hati dengan catatan sesuai dengan kwalitas blog kamu.

Dan untuk yang selanjutnya, kamu bisa pasang iklan dan mulai menawarkan blog kamu dimana-mana, diforum atau dimana itu terserah anda. Buatlah kata-kata yang menarik untuk menarik dan mendatangankan pembeli. Dan jangan lupa untuk memasang screenshot blog kamu dan screenshot estimet harga dari web yang tadi.

Namun, semua itu kembali lagi kepada masing-masing pemblogger yang akan menjual blog nya. Jika mereka pintar bernegosiasi, mereka bisa menjual blog dengan harga tinggi, namun jika tak bisa, syukur deh laku cepek... :D
hehehehe..

nah, bagaimana, apa info dari saya sudah jelas ? jika belum jelas silahkan tanya saja di kolom komentar, fast respon 2x24 jam ;)

Ketahui fakta tentang rambutan, klik disini.
2 Komentar untuk "Cara Tepat Menjual Blog dengan Harga Tinggi"

kalo ane sih mau nya hasilin uang buat blog :(

Blog ane 5 juta, wkwkw keren lumayan lah
dan thanks udah berbagi

Back To Top