Cuma artikel terjemahan !

Proposal Lomba 17 Agustus



Haaee guys,
Selamat malam, sebentar lagi kita akan merayakan hari ulang Republik kita ini. Nah biasanya saat-saat seperti ini karang taruna dan masyarkat akan disibukan dengan agenda-agenda yang akan diselenggarakan saat hari ulang tahun Republik Indonesia, mulai dari mempersiapkan Paskibra, membuat rambu-rambu, membuat umbul-umbul sampai merencanakan perlombaan guna memeriahkan hari ulang tahun Republik ini.

Naah... dalam postinganku yang super singat ini, aku akan membagikan proposal perlombaan yang biasa ku pakai saat akan menyelenggarakan lomba. Proposal ini bukan sepenuhnya aku yang membuat dan merangkai katanya, proposal ini milik bersama karang taruna desaku. Proposal ini sengaja ku bagikan agar berguna untuk msyarakat luas. Yaaahhh... saling tolong menolong brooo.. heheheh

Oooh yaaa.. Proposal lomba ini masih sangat banyak errornya, jadi sebelum di print out silahkan di perbaiki lagi proposal 17'anya.

Silahkan Download disini. Format .docx.

Oh yaaa, tunggu sebentar 5 detik lalu klik skip dipojok kiri browser "jika tak ada gangguan" atau konfirmasikan terlebih dahulu bahwa kamu bukan robot dengan langkah yang disebutkan.
0 Komentar untuk "Proposal Lomba 17 Agustus"

Back To Top