Cuma artikel terjemahan !

Cara Membuat Flash Banner Termudah di flashvortex.com

Huuuaaaamm... Ada apaan weh..?? Masih ngantuk niih gue -_-
Eeehhh, Visitor ! haaay, apa kabar..?? Terimakasih yaa sudah mau mampir ke blog gue yang sepi. Mungkin kalo dibandingin ama kuburan jeruk purut masih sepian blog ini. Sereem njiiirr, visitornya cuma -50/day. #tear
eehh, udah ahh, kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat dan memasang banner flash, kayak yang ada diblog ini loh, di bagian heder (bagian atas) itu. Tenang, akan aku buat se-detail dan semudah mungkin. Nanti kalau sudah jadi, kasih aku cendol yaa... heheheheh

The Way Is :
  1. Pergilah ke Flashvortex, atau lewat sini, (lewat Shorte.st yaa)
  2. Jika sudah sampai ditempat, klik Banner


  3. Jika sudah muncul banyak banner, pilih salah satu untuk kamu kreasikan (click here to edit this)
  4. Klik saja untuk mengkreasikanya, eh yaa kamu bisa memasukan link ke animationya jadi kalau diklik akan menuju ke link yang sudah kamu masukan tadi


  5. Kalau sudah mengkreasikanya, klik tombol Generate yang ada dibawah
  6. Lalu ambil scriptnyaa....
    Q : Scriptnya yang mana kak edo..??
    A : yang ada disebelah kiri itu dek, di Copy yaaa....

  7. Masuk ke Blogger Dashboard kamu, kemudian klik tata letak
  8. Tambahkan Widget, pilih HTML. Ehh yaaa, animationya disesuaikan yaah, misal kamu ambil yang ukurun :   itu cocoknya buat header


  9. Saveeee....
Q : Gimana dek..? Berhasiil..??
A : yeee...yeee...yeee...yeee...yeee... Berhasil kaak

Yeeah !
Nah, itulah tutorial Cara Membuat Flash Banner Termudah di flashvortex.com, kalau kamu masih bingung komentar saja dibawah, nanti bakal aku bantu.
Jangan lupa beritahu kawanmu kalau blog ini artikelnya keren adminya juga keren dan genteng... Okkeeey !!
Salam Kreatif !
0 Komentar untuk "Cara Membuat Flash Banner Termudah di flashvortex.com"

Back To Top