Cuma artikel terjemahan !

Metode Hukuman Mati Paling Mengerikan



Hukuman mati adalah hukuman paling berat yang dijatuhkan kepada seseorang yang telah melakukan kejahatan atau berbuat kriminal yang sangat berat. Belakangan ini gencar di bicarakan di banyak media di dunia tentang warga negara Australia yang menerima hukuman mati di Indonesia karena kasus narkoba. Indonesia sendiri sudah sejak lama menganut sistem hukuman mati untuk para pelaku kejahatan dengan cara di tembak. Meskipun terdengar kejam tapi ada beberapa cara untuk mengeksekusi mati para pelaku kejahatan yang mungkin belum kamu ketahui. Cara-cara berikut ini sangat kejam looh.. wiiiiiihhhh, berikut rangkumanya :
*awaaas nggak bisa tiduuur loooh*

  1. Snake Pit

    Point pertama yang kita bahas kali ini adalah Snake Pit. Cara hukuman mati ini adalah memasukan narapidana yang sudah dijatuhkan hukuman mati ke dalam lubang ular berbisa dan dibiarkan sampai orang itu meninggal. Hukuman mati dengan cara ini pada zaman sekarang sudah tidak ada lagi karena caranya yang sangat keji.
  2. Buried Alive

    Dikubur hidup-hidup !!
    Ini cara yang cukup seram bukan..?? Hukuman mati dengan eksekusi ini biasanya di lakukan untuk perorangan atau banyak orang. Dan cara mengeksekusinya adalah dengan mengubur hidup-hidup para penjahat. Metode ini pernah dilakukan saat masa-masa perang dunia ke II
  3. Garrote
    Garrote
    Garrote adalah sebuah alat untuk mengeksekusi narapidana yang tela dijatuhi hukuman mati. Pada zaman dahulu cara ini cukup sering digunakan. Garrote itu sendiri adalah semacam alat yang digunakan untuk mencekik leher atau meatahkan leher terpidana hingga tersangka tewas. Garrote itu sendiri berbentuk kursi dan cara eksekusinya kurang lebih seperti ini : tersangka akan di paksa duduk dan algojo akan berdiri tepat dibelakangnya sambil mengencangkan besi yang sudah mengait di leher terpidana. Alat ini digunakan di Spanyol dan dilarang penggunaanya pada tahun 1977 dan Adora adalah negara terkahir yang menggunakan alat ini pada tahun 1990.

    Proses Eksekusi
  4. Flaying

    Hukuman yang satu ini sangat seram loh ! narapidana yang dieksekusi akan di pisahan kulit dari tubuhnya hidup-hidup ! Kalau saat menyembelih hewan, proses pelepasan kulit dari hewan adalah dikuliti. Yaaaps, benar, narapidana akan dikuliti hidup-hidup !
    Metode ini sering dilakukan pada zaman Asiria, kurang lebih 20 SM - 15 SM.
  5. Slow Slicing

    Proses yang satu ini benar-benar sebuah penyiksaan, mungkin rasanya hampir sama dengan flaying. Disiksa secara perlahan sampai kematian menjemput. Slow slicing sendiri memiliki arti "lambat mengiris". Orang yang menerima hukuman ini akan di iris-iris seluruh bagian tubuhnya secara random dan perlahan sampai malaikat datang untuk menjemput nyawanya.
  6. Scaphism


    Hukuman yang satu ini bisa terbilang unik... eeeh.. tapi tetap saja mengerikan. Cara eksekusi hukuman mati ini adalah dengan cara memasukan tersangka kedalam perahu atau balok kayu dan dengan posisi tiduran menghadap langit yang sebelumnya tersangka di paksa untuk minum susu dan madu hingga diare berat. Sebelum dimasukan kedalam perahu itu, seluruh tubuh terdakwa akan dilumuri madu untuk memancing serangga datang. Dan setelah semua persiapan selesai, tersangka akan dihanyutkan kedalam rawa dan dibiarkan dengan tinjanya yang berada didalam perahu itu. Terdakwa akan meninggal dengan banyak serangga yang berkembang biak di tubuhnya. Hukuman mati ini dilakukan oleh orang-orang Persia kuno.
  7. Execution by Elephant

    Metode yang satu ini melibatkan hewan raksasa, yaitu gajah. Hukuman mati ini sudah dilakukan pada zaman dahulu di kawasan asia tenggara. Hewan yang menjadi algojo untuk mengeksekusi sebelumnya akan dilatih tentang bagaimana cara membunuh, di permainkan secara perlahan agar mati secara perlahan, atau mati seketika.
  8. Guillotine


    Guillotine cukup populer dikalangan orang zaman dahulu, hukuman ini sering kita jumpai di film layar lebar atau bahkan kartun. Guillotine itu sendiri adalah sebuah alat yang terdiri dari pisau yang sangat tajam. Dan cara mengeksekusinya adalah dengan memasukan kepala terdakwa ke dalam lubang yang berada di tengah frame kemudia pisau yang tajam dijatuhkan seketika sehingga kepala terdakwa akan putus. Sadiiisss !!
  9. Brazen Bull

    Yang kali ini adalah dengan dibakar hidup-hidup. Terdakwa akan di masukan kedalam sebuah patung yang berbentuk seperti banteng yang terbuat dari besi dan memiki rongga ditengahnya. Terdakwa akan dimasukan kedalamnya melalui pintu yang ada pada bagian perut patung banteng ini lalu akan dibakar hidup-hidup sampai mati. Hukuman ini pernah dilakukan pada zaman yunani kuno, dan hukuman ini menjadi sangat kejam karena jeritan terdakwa yang dibakar hidup-hidup.
  10. The Five Pain

    Sesuai dengan namanya, the five pain memiliki arti "lima rasa sakit". Hukuman ini pertama kali ditemukan di China oleh Perdana Menteri yang bernama Li Si. Cara mengeksekusi terpidana dengan cara ini mula-mula terpidana akan dipotong hidungnya lalu kemudian satu kaki dan satu tangan, setelah itu tersangka akan di kebiri dan kemudian akan dipotong pada bagian pinggang hingga putus. Li Si, sang penemu hukuman ini pun tewas dengan cara metode yang ia temukan sendiri.
Nah.. itulah beberapa metode hukuman mati yang paling mengerikan. Menurut kamu mana nih yang paling serem..??
Sebenarnya masih banyak metode hukuman mati yang mengerikan, tapi yang lain, lain waktu deh yaaw :D
Have Fun dan Salam Unik !
Tag : Info Unik, Unik
0 Komentar untuk "Metode Hukuman Mati Paling Mengerikan"

Back To Top