Cuma artikel terjemahan !

Cara Unik Mencari Penghasilan di Internet


Haaee gaaeess...
Gimana nih kabarnya sahabat unik..?? Pasti baik dong,
Oh yaa, ngomong-ngomong sahabat unik ini masih sekolah atau bekerja..??
Kalau sudah bekerja, enak lah ya, bisa cari uang sendiri, bisa nabung, bisa nraktir teman-teman, beda dengan yang masih sekolah. Uang jajan pun masih di jatah orang tua. Eiiits, tapi dengan status kamu sebagai pelajar nggak seharusnya itu jadi penghalang kamu buat cari penghasilan atau sekedar untuk uang jajan tambahan. Kamu bisa mencari uang di sela-sela waktu belajar kamu. Dan kamu bisa melakukan apa saja dengan uang yang kamu dapat, dan akan sangat menyenangkan kalu kamu bisa punya penghasilan sendiri di usia yang masih muda.
Tanpa basa-basi lagi, berikut ini beberapa cara unik mencari pengahasilan di internet

  1. Bisnis PTC, Jadi Tukang Nge-klik

    Ini nih yang menurut saya paling unik, saya ikutan bisnis ini sudah hampir 6 bulan, tapi belum ada penarikan sama sekali. Kenapa ? Karena saya nggak serius menjalankan bisnis ini, waktu itu saya sedang sibuk mempersiapkan UN, waktu itu saya kelas 12. *apaseh*
    Yang unik dari bisnis ini adalah cara menjalankanya, kita hanya di tugaskan untuk mengeklik beberapa iklan yang sudah disediakan, aneh kan..?? kayak gada kerjaan. Sesuai dengan namanya PTC = Paid to Click. Disini kita tidak dibayar mahal, bisa dibilang hanya receh, karena dalam sekali mengeklik iklan kita hanya akan dibayar sekitar 100-200 rupiah. tapi ada beberapa PTC yang membayar dengan harga mahal, bisa sampai 1-10 dollar, woow !!
    Ada banyak perusahaan PTC di dunia, salah satunya adalah Paidverts. Paidverts akan memberikan iklan yang besar sesuai dengan point yang kamu miliki, kumpulkan point sebanyak mungkin agar dapat iklan yang besar !!
    Ingin coba..?? Silahkan daftar disini
  2. Bisnis PPC

    Kalau yang ini hampir sama dengan yang diatas, tapi bukan kita yang mengeklik iklan, tapi orang lain yang mengeklik iklan. Saat orang lain mengeklik iklan dari blog kamu, nanti kamu akan dibayar oleh perusahaanya. Jangan sampai kita mengeklik iklan sendiri, nanti kena banned looh..!!
    Perusahaan besar PPC (Pay Per Click) ini salah satunya adalah Google Adsense, sama dengan yang PTC, dalam 1 klik iklan yang dilakukan oleh orang lain hasil yang kamu dapatkan bisa dibilang receh. Kelebihan bisnis ini adalah kliknya tak terbatas (tapi harus dilakukan orang lain), bisa 1000 atau 1juta klik perhari, bayangkan saja jika per klik kamu dibayar sebesar $0.001 dan ada 10000 orang yang mengeklik iklanmu perhari, berapa perbulan pendapatan yang akan kamu peroleh..?? lumayan kan..??
    Salah satu syarat (ada yang lain sebenernya) untuk mengikuti bisnis ini adalah kamu harus memiliki blog yang ramai, semakin ramai blogmu semakin besar pula potensi yang kamu miliki. Unik bukan..??
  3. Menambang Bitcoin

    Bitcoin..?? Apaan Bitcoin..??
    Terus terang, saya juga kagak ngerti, wkwkwk..
    Menurut Wikipedia bitcoin adalah adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal dimana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.
    Menambang..? butuh pacul dan linggis dong, hahah, tentunya tidak, tapi yang kamu butuhkan adalah strategi dan kuota internet ! Unik kan..?
    Nilai tukar untuk bitcoin lumayan besar loh, sekarang 1 bitcoin = lebih dari $200, woow !!
    Dan salah satu web penyedia bisnis ini adalah Zeushash
  4. Bisnis Pemendek Link

    Sesuai dengan namanya, di bisnis ini kita akan memendekan sebuah link. Bagaimana cara kerjanya, begini kira kira :
    cari link yang menuju ke hal yang unik dan menarik, lalu pendekan link itu, dan setiap kunjungan orang yang melalui link itu kamu akan mendapatkan penghasilan. Salah satu penyedia bisnis pemendek link adalah shorte.st. Bisnis ini cocok untuk pemblogger yang memiliki web atau blog download. Kamu pasang aja link download yang udah kamu pendekan, nanti saat pengunjung melewati link itu, kamu akan mendapatkan penghasilan. Cukup unik bukan bisnis yang satu ini. Kamu penasaran..?? Saya Juga !! Silahkan coba disini
Naahh, itu dia beberapa cara unik untuk mencari penghasilan di internet. Mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui semua dari bisnis itu. Dan sebenarnya masih ada banyak lagi bisnis yang unik di internet untuk mencari penghasilan, tapi sampai disini saja yang dapat saya sampaikan *tsaaah*
Have Fun dan Salam Unik
0 Komentar untuk "Cara Unik Mencari Penghasilan di Internet"

Back To Top