Cuma artikel terjemahan !

Game Android Unik Tapi Populer

Haai gaees, apa kabar ?? Baik dong pastinya !! :D
Apa kalian pengguna Android.?
kayaknya iya deh :D
Dan tentunya di smartphone kalian pasti ada permainanya (game), naah... pada postingan kali ini, kami akan memberikan info seputar game android unik tapi populer. Meskipun sebagian belum populer, tapi yang penting UNIK ! yaah.. mungkin game ini populer karena keunikanyaa, karena unik makanya game ini populer.. *eehh.. apasiih, nggak nyambung


Langsung ajaa ! Baca dan Simak baik-baik, kalau kalian penasaran setelah baca postingan ini, jangan salahkan kami kalau kuota kamu habiis buat download gamenya !

  1. Pou
    Karakter Game Pou
    Naahh.. kalau dengan game yang satu ini kalian pasti kenal, atau justru sudah memainkanya dan sudah di level tinggi. Game ini seperti sebuah simulasi, simulasi apa..?? simulasi kalau kita punya sebuah peliharaan. Kita memainkan game ini hampir sama seperti kita merawat hewan peliharaan, yaaps, harus dirawat dan diberi makanan setiap harinya. Keunikan di game ini adalah kerakternya yang berbentuk segita tak bersudut :3
    Ohh yaaa.. di dalam game ini kalian bisa bermain game lagi, yaah bisa dibilang game di dalam game.. :v
  2. Coli !

    Show your fappiiing skills !! how fast are you..???
    Whaaat thee.......
    Sudah ketebak kan dari judulnyaa..??
    Sama dengan Pou, game ini adalah game simulasi, simulasi apa..?? aahhhh, pasti tau kaliaan, namanya aja udah aneh. Game simulasi "fap-fap" ini adalah game buatan dari mad studio. Cara bermain game ini....... aahhh.. you know what i mean laaah.. yaahh seperti fap-fap. Hanya tinggal menggoyangkan Smartphone kamu keatas kebawah. Game ini juga bisa untuk adu cepat "kecepatan fap-fapmu" dengan temanmu. Coli ! Buat fap-fapmu lebih unik !
  3. Alpaca
    Alpaca

    Game ini cukup aneh, anehnya dimana..? disini kita hanya akan dihadapkan oleh padang rumput, benar-benar padang rumput yang berisi beberapa alpaca. (apaca = llama *kalo nggak salah*) dan kita icak-icaknya akan menjadi seekor alpaca dan bertugas untuk membunuh alpaca-alpaca lainya. kejam amat -_-
    Lalu apa nanti alpaca yang kamu bunuh akan dimakan oleh alpaca karaktermu..?? tidak, tapi jenazah mereka akan bersatu dengan karakter alpacamu. Makin banyak kau membunuh, makin aneh dan unik pula bentukmu ! 
  4. Cut the Rope 
    Abstrak banget karakternya....

    Ada yang sudah memaikan game ini..?? Kalau sudah pasti kamu setuju kalau game ini aneh..
    Anehnya dimana..?? Anehnya di karakternya -_- bener-bener abstrak deh bentuknya. Sebenernya itu apaan sii :v ada yang tau..?? Menurut admin sii itu kodok yang kena radiasi, kemudian di operasi oleh dokter gadungan yang belum berpengalaman, dan jadilah dia. Di game ini kalian bertugas memberi makan si sosok abstrak itu
    "aahhh... cuma kasih makan, gampang"
    eeiiitss. jangan salah. susah looh, gimana nggak susah, makananya digantung dengan sebuah tali dan kita harus memutuskan tali itu dan makananya harus jatuh tepat di mulut si sosok abstrak ini. Game unik ini cukup populer loh di lingkungan admin.
  5. Si Ujang
    Si Ujang

    Ujaang..?? hahaha.. pasti kalian menebak kalau ini game buatan anak bangsa. yaaps, betool
    game lokal ini nggak kalah keren looh dengan game buatan bule. Lalu, gimana nih cara maininyaa.?
    Ini simulasi, simulasi jadi tukang sampah -_-
    Disini kita hanya perlu menggerak-gerakan si Ujang untuk mengumpulkan sampah.
    "aahh... cuma suruh ngumpulin sampah, gampang"
    *ciieee.. tukang sampah*
    eeiitss.. tapi jangan sampai bikin si Ujang nyenggol Anjing atau Ayam, nanti gagal, unik banget nih game yang satu ini.
  6. Death Worm
    Death Worm

    Game yang ini lumayan seru nih, tapi belom terlalu populer. Disini kita akan berperan sebagai seekor cacing, tapi bukan cacing buat makan ayam, tapi cacing rasaksa ! wow !! lalu apa tugasnya..??
    Disini kita ditugaskan untuk membunuh Manusia ! tapi nggak cuma manusia, kita juga harus menghajar kendaraan yang lewat di atas tanah, weh, unik juga, cacing bisa hajar Manusia dan kendaraan.
  7. Eufloria
    Eufloria

    Yang ketujuh berdasarkan urutan abstrak pada artikel ini adalah Eufloria. Game apa nih..??
    ini adalah game bergenre strategi. Pada game ini kita harus mengontrol gerombolan tanaman dengan tujuan untuk menguasai planet lain dengan cara menyebarkan serbuk ajaib (serbuk sari) ke planet lain. Ahhh.. gampang :v coba aja mainin. Dan kalau di sebuah planet sudah ada tanemanya, kamu harus bunuh semua tanaman itu dan menggantinya dengan tanaman milikmu, cukup unik bukan ??
  8. Karoshi
    Karoshi

    Yang terakhiir niiih... Karoshi !
    Kalian pasti pernah main super mario 'kan..? nah game ini hampir mirip dengan super mario, tapi mereka bukan saudara kembar looh.
    Tujuanya pun sama, yaitu untuk menyelamatan tuan putri, bedanya kalau super mario kita harus selamat untuk menyelamakan tuan putri tapi kalau di game Karoshi ini kita harus bunuh diri. Buseet daaah, greget dan unik nih game yang satu ini. 
Naahhh,. Itulah beberapa game android Unik yang dapat kami rangkum, menurut kalian yang mana nih yang paling unik..?? kalau menurut saya si yang nomer 2 dan 4 hahahahah, tapi yang laen juga unik... hahahahah *apasiiii*
Dan untuk kalian yang penasaran ingin memainkan gamenya, silahkan di unduh di Playstore !
Have Fun dan Salam Unik !!
Tag : Info Unik, Unik
2 Komentar untuk "Game Android Unik Tapi Populer"

AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON

: BOLAVADA(dot)com
BBM : D89CC515

bandar judi
agen terpercaya
sabung ayam bangkok

Back To Top